during the Barclays Premier League match between Arsenal and Crystal Palace at the Emirates Stadium on April 17, 2016 in London, England.

during the Barclays Premier League match between Arsenal and Crystal Palace at the Emirates Stadium on April 17, 2016 in London, England.

 KontakPerkasa Futures, Unggul jauh dalam membuat peluang gol saat menghadapi Crystal Palace tapi Arsenal hanya menuai hasil imbang. Kiper The Gunners, Petr Chech, pun menyesalkan penyelesaian akhir timnya.

Arsenal cuma memetik hasil imbang 1-1 dengan Palace dalam lanjutan liga Inggris di Emirates Stadium pada Minggu (17/5/2016) malam WIB. Arsenal sudah memimpin pertandingan lebih dulu lewat gol yang dibuat Alexis Sanchez pada akhir babak pertama. Tapi kemudian mereka membuang keunggulan setelah Yannick Bolaise menyamakan kedudukan di menit ke-81.

Padahal Arsenal mendominasi penguasaan bola hingga 72% dan mampu menciptakan 21 peluang gol dengan enam di antaranya yang tepat sasaran. Sementara, Palace hanya bikin tujuh tembakan dengan cuma dua yang on goal.

Cech pun kecewa berat. Apalagi dengan kekalahan itu, Arsenal gagal menggeser posisi Manchester City untuk menempati posisi ketiga di papan klasemen dengan nilai yang sama 60. Manchester United membuntuti di peringkat kelima dengan jarak empat poin.

“Kami sudah membuang dua poin yang sangat penting. Kita boleh membicarakan tentang situasi di mana kalau semua tim-tim lawan tergeincir, kami mendapatkan tiga poin tapi sayangnya kami tak bisa membuat situasi semacam itu,” kata Cech seperti dikutip situs resmi klub.

“Hasil tadi amat mengecewakan. Kami membuat banyak peluang untuk mencetak gol kedua tapi kami tak mendapatkannya. Mereka terus menunggu sampai ada kesempatan counter attack dan set play. Padahal mereka sangat berbahaya dengan cara itu. Dan pada akhirnya mereka mengontrol skor dari counter attack. Hasil itu cukup mengecewakan kami.

“Kami harus mendorong diri kami sendiri, mencoba untuk memenangkan semua pertandingan tersisa. Tim-tim lain berjarak cukup dekat dan akan ada pertarungan-pertarungan penting sampai akhir musim. Dengan memenangkan semua pertandingan masih cukup untuk mendongkrak posisi di papan klasemen,” ucap dia. (hnm)

Artikel: kontakperkasa futures.