during the Barclays Premier League match between Liverpool and Everton at Anfield, April 20, 2016, Liverpool, England

during the Barclays Premier League match between Liverpool and Everton at Anfield, April 20, 2016, Liverpool, England

 KontakPerkasa Futures, Liverpool tampil sempurna saat menang telak di laga Derby Merseyside kontra Everton. Tapi, kemenangan itu kemudian dirusak oleh cederanya Divock Origi.

Pada laga yang dihelat di Anfield, Kamis (21/4/2016) dinihari WIB, Liverpool tampil sempurna dengan membuat 37 attemtpts dan 13 di antaranya tepat sasaran. Everton hanya diberi tiga kesempatan membuat gol.

Menguasai 67 ball possesion, Liverpool mencetak dua gol di setiap babak lewat Origi dan Mamadou Sakho, lalu Daniel Sturridge dan Philippe Coutinho d babak kedua.

“Mengalahkan Everton adalah sesuatu yang spesial. 4-0 melawan Everton, jika Anda menanyakan itu sebelum laga, maka saya menerimanya tapi cedera mengganggu kemenangan ini,” ujar manajer Liverpool Juergen Klopp seperti dikutip Soccerway.

Kabar buruk lantas mendatangi Liverpool ketika Origi harus keluar lapangan ditandu usai engkel kanannya diinjak oleh bek lawan Ramiro Funes Mori pada menit ke-50.

Menurut Klopp, cedera Origi tidak separah dugaan awal meski harus menunggu hasil pemeriksaan lebih lanjut oleh tim medis. Liverpool pantas cemas karena Origi tengah tampil bagus belakangan ini dengan selalu dipercaya starter dan mencetak 5 gol dari 5 pertandingan terakhir.

“Saya akan katakan ya, karena saya puas dengan kemeangan ini, tapi cedera Origi merusak kebahagiaan saya,” sambungnya.

“Saya tidak bisa berkata banyak-banyak soal Origi tapi mereka bilang cedera itu menyeramkan, tidak patut dilihat.”

“Tapi engkelnya tidak patah, hanya terkilir, dia harus berjalan menggunakan kruk jadi kami harus melihat dulu nanti,” paparnya.

“Ketika Anda ingin meraih sukses maka Anda harus bernasib baik dengan cedera. Melihatnya terjatuh tidaklah menyenangkan, jadi saya tidak bisa menikmati babak kedua sepenuhnya,” pungkas Klopp. (hnm)

Artikel: kontakperkasa futures.