during the Barclays Premier League match between Tottenham Hotspur and West Bromwich Albion at White Hart Lane on April 25, 2016 in London, England.

during the Barclays Premier League match between Tottenham Hotspur and West Bromwich Albion at White Hart Lane on April 25, 2016 in London, England.

 KontakPerkasa Futures, Hanya imbang dari West Bromwich Albion membuat Tottenham Hotspur tak hanya bergantung usaha sendiri untuk menjadi juara Premier League musim ini. Harry Kane berharap bantuan Manchester United.

Bermain di White Hart Lane, Selasa (26/4/2016) dinihari WIB, Spurs diimbangi WBA 1-1. Dengan tambahan satu poin itu, The Lilywhites tertinggal tujuh angka dari kandidat juara, Leicester City.

Leicester pun hanya membutuhkan satu kemenangan lagi untuk menjadi juara dengan tinggal menyisakan tiga pertandingan. Artinya, Leicester berpotensi menjadi jawara akhir pekan ini, Minggu (1/5/2016) dengan menang atas Manchester United.

Spurs sendiri tak mempunyai kesempatan kalah lagi pada tiga partai tersisa jika ingin menjaga kans juara. Satu kekalahan yang didapatkan Spurs, sudah cukup membuat Leicester juara liga.

Kane menyadari nasib timnya tak hanya bergantung kepada kerja keras mereka, tapi juga tim lain. Dia pun berharap besar MU bisa mengalahkan Spurs. Di sisi lain, dia meminta rekan-rekannya bekerja ekstra keras untuk bisa menang atas Chelsea.

“Kami akan menghadapi Chelsea di laga berikutnya. Saya berharap besar Manchester United bisa membantu kami,” kata bomber Spurs ini seperti dikutip BBC.

“Musim ini belum selesai. Kami harus tetap berjuang. Yang bisa kami lakukan hanyalah berjuang habis-habisan dalam tiap laga,” ucap dia.(hnm)

Artikel: kontakperkasa futures.