'Chelsea Tak Punya Pemain seperti Fabregas'Washington – Cesar Azpilicueta ikut mengomentari rumor yang mengaitkan Cesc Fabregas dengan Chelsea. Menurutnya, Chelsea belum memiliki seorang pemain seperti Fabregas.

Fabregas kabarnya akan dilepas oleh Barcelona di musim panas ini meski dia tampil bagus pada musim lalu dengan sumbangan 13 gol dan 22 assist. Hal ini membuat sejumlah klub top Premier League, tak terkecuali Chelsea, mulai memantau situasi gelandang 27 tahun itu dan bersiap-siap mengajukan penawaran.

Ada kabar yang menyebut bahwa Barca akan membiarkan Fabregas pergi seandainya ada klub lain yang mau membayar 30 juta euro sebagai biaya transfer.

Azpilicueta akan senang kalau Fabregas benar-benar bergabung dengan Chelsea. Dia menganggap rekannya di timnas Spanyol itu sebagai pesepakbola dengan kemampuan istimewa.

“Pada saat ini belum ada yang resmi. Dia masih pemain Barca,” tutur Azpilicueta yang dikutip Football Espana.

“Saya bisa mengatakan apa yang saya tahu tentang dia dan dia merupakan seorang pemain hebat yang kenyang pengalaman di Premier League. Pemain-pemain hebat selalu disambut hangat di klub-klub besar,” imbuhnya.

“Secara pribadi saya pikir dia spesial. Beberapa tim memiliki tipe pemain seperti dia, seorang gelandang yang menusuk (ke kotak penalti) dan punya visi bagus. Angka-angkanya juga mengatakan hal itu,” kata Azpilicueta.

“Dia beradaptasi dengan baik di berbagai posisi dan Chelsea tidak memiliki seorang pemain seperti dia,” ujarnya.

Artikel: kontakperkasa futures.