Chelsea Tak Punya Rencana Lepas Pemain di Bulan Januari KontakPerkasa Futures, Chelsea masih butuh kemenangan untuk memperbaiki posisinya di klasemen Premier League. Karena itu Chelsea tidak akan menjual pemain di bursa transer musim dingin yang akan datang.

Chelsea masih berkutat di papan bawah Premier League. Dua hasil imbang melawan Watford dan Manchester United membuat mereka masih tertahan di peringkat ke-14 dengan 20 poin.

Di tengah performa Chelsea yang belum meyakinkan, rumor soal masa depan sejumlah pemainnya mulai merebak. Loic Remy menjadi salah satunya. Penyerang berusia 28 tahun itu dikabarkan menjadi incaran Aston Villa yang butuh suntikan energi baru demi meloloskan diri dari ancaman degradasi.

Remy sendiri memang hanya berperan sebagai cadangan. Pemain asal Prancis itu baru mencetak satu gol dan cuma sekali menjadi starter dalam delapan kali penampilannya di liga musim ini. Menanggapi rumor Remy yang ditaksir Villa, Hiddink menyatakan bahwa dia tak punya rencana untuk membongkar skuat Chelsea di bursa transfer musim dingin ini.

“Dia adalah pemain kami jadi kami tidak akan membicarakan itu. Saya pikir kami butuh semua pemain sampai akhir musim,” ujar Hiddink seperti dikutip Sky Sports.

“Anda tahu lebih baik daripada saya bahwa Chelsea ada dan masih di posisi di mana mereka harus banyak berkembang untuk mendaki klasemen dan kami butuh semua pemain saat ini. Jadi kami tidak bicara soal rumor, dari manapun datangnya,” lugasnya. (hnm)

Artikel: kontakperkasa futures.