Cheryshev Kembali ke Villarreal KontakPerkasa FuturesDenis Cheryshev akan kembali memperkuat Villarreal. The Yellow Submarine telah menuntaskan transfer winger asal Rusia itu dari Real Madrid.

Negosiasi antara Villarreal dan Madrid terkait Cheryshev dikabarkan berjalan alot. Hal itu tak lepas dari pencoretan Madrid dari Copa del Rey yang disebabkan oleh dimainkannya Cheryshev yang dalam hukuman akumulasi kartu saat masih dipinjamkan di Villarreal.

Marca menyebut bahwa Villarreal dan Madrid telah sepakat untuk transfer Cheryshev dengan nilai 10 juta euro. Cheryshev menandatangani kontrak yang berdurasi lima tahun bersama Villarreal.

“Villarreal CF dan Real Madrid CF telah mencapai kesepakatan untuk transfer pemain Rusia, Deni Cheryshev, yang akan memakai seragam kuning lagi untuk lima tahun ke depan (sampai 2021),” demikian bunyi pernyataan Villarreal di situs resminya.

Cheryshev sebelumnya sudah pernah memperkuat Villarreal di musim 2014/2015. Kala itu dia datang dengan status pinjaman dari Madrid.

Selama satu musim berseragam Villarreal, Cheryshev tampil 40 kali di semua kompetisi, mencetak tujuh gol dan 10 assist.

Di awal musim 2015/2016, Cheryshev kembali ke Madrid. Tak banyak mendapat kesempatan bermain, Cheryshev kemudian dipinjamkan ke Valencia di bursa transfer bulan Januari hingga akhir musim. (hnm)

Artikel: kontakperkasa futures.