<> at Stadio Giuseppe Meazza on October 18, 2015 in Milan, Italy.

<> at Stadio Giuseppe Meazza on October 18, 2015 in Milan, Italy.

 KontakPerkasa Futures, Juventus saat mulai menapaki papan atas klasemen Liga Italia. Kans Bianconeri untuk meraih scudetto pun dinilai masih belum habis.

Setelah sempat terseok-seok di awal musim, Juve kini sudah ada di posisi tujuh klasemen sementara. Mereka mengumpulkan sebanyak 18 poin, alias tertingal sembilan poin dari Fiorentina dan Inter Milan yang memuncaki klasemen.

Dengan Liga Italia yang masih menyisakan 26 lagi, jelas Juve masih sangat bisa untuk mengejar defisit sembilan angka itu.

Juve menunjukkan penampilan poisitif dalam dua pertandingan terakhir. Untuk pertama kalinya di musim ini, mereka mencatatkan dua kemenangan beruntun di Liga Italia.

Penampilan apik itu lantas membuat penggawa lini belakang Juve, Giorgio Chiellini, bersikap positif menyambut sisa musim ini.

“John Elkann benar untuk mengatakan bahwa Juventus masih bisa memenangi gelar scudetto untuk kelima kalinya secara berurutan. Dia mengatakan bahwa itu tergantung pada tim setelah melakoni start yang buruk, tapi kami sudah memperbaiki diri dan kami bisa melakukannya,” kata Chiellini di Football Italia.

“Ada banyak alasan untuk kesulitan yang kami miliki dalam alami kali ini, tapi kami mencoba untuk bisa menguasai situasi dengan kritik pada diri sendiri.”

“Masalahnya begitu umum, karena kami begitu banyak kebobolan, tapi juga tak cukup mencetak gol. Kami harus memperbaiki kesalahan dan mendapatkan kembali keseimbangan, ” imbuhnya. (hnm)

Artikel: kontakperkasa futures.