City Masih Ingin Tambah Pemain Baru KontakPerkasa Futures, Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, masih berharap timnya bisa mendatangkan pemain baru sebelum bursa transfer ditutup. Namun, dia juga sadar bahwa mendatangkan pemain bagus bukanlah perkara mudah.

City sejauh ini baru merekrut dua pemain anyar pada musim panas ini. Dua pemain itu adalah Raheem Sterling, yang diboyong dari Liverpool, dan Fabian Delph, yang dibeli dari Aston Villa.

Dalam beberapa waktu terakhir, City disebut-sebut masih memburu playmaker Wolfsburg, Kevin De Bruyne. Namun, Wolfsburg enggan untuk melepas bintangnya itu. City pun harus berani menaikkan tawaran mereka.

Meski tak secara spesifik menyebut nama De Bruyne, Pellegrini mengakui bahwa timnya sedang melihat opsi-opsi yang tersedia di bursa transfer.

“Kita lihat saja apakah kami bisa makin memperkuat skuat,” ujar Pellegrini di situs resmi klub.

“Itu tidak gampang karena banyak klub punya banyak uang untuk membeli pemain, banyak klub sedang berusaha merekrut pemain yang sama, dan klub-klub top tidak ingin menjual pemain-pemain terbaik mereka,” lanjutnya.

“Kami sedang berusaha untuk memiliki skuat yang tangguh. Kita lihat saja pada akhir Agustus seberapa tangguhnya kami,” tutur Pellegrini.

“Kami terlibat di empat kompetisi, jadi kami ingin punya skuat yang tangguh,” kata manajer asal Chile itu. (hnm)

Artikel: kontakperkasa futures.