Cocokkah Pekerjaan dengan Karakter Anda Cek di Sini KontakPerkasa Futures, Mungkin Anda sering mengganggap bahwa pekerjaan Anda yaitu karir Anda, tapi ternyata pernyataan itu sangatlah salah. Karena sebenarnya belum tentu pekerjaan itu adalah karir Anda, tapi pasti karir adalah pekerjaan Anda.

Anda harusnya tahu kenapa hal ini bisa terjadi, tapi pada kenyataan memang sulit membedakan karir dan pekerjaan. Tapi di sini kita akan mencari tahu kenapa pekerjaan bukanlah karir Anda dan karir adalah karir Anda.

1. Karir adalah diri kamu

Karir adalah sesuatu yang benar-benar melekat di diri Anda dan tidak bisa diambil oleh orang lain. Karir selalu berbicara tentang impian dan mimpi terbaik dalam hidup Anda.

Karir akan selalu mengiringi Anda dalam mencari pekerjaan sesuai dengan kepribadian dan karakter, karena karir adalah passion dan bakat Anda.

Karir selalu menuntun Anda pada uang, tapi uang tidak bisa menuntun Anda pada karir. Anda akan selalu mendapatkan banyak uang jika Anda menjalankan karir Anda dengan strategi dan trik.

Banyak orang yang selalu mengejar uang tapi mereka tidak bisa mengejar karir, tapi orang yang mengejar karir pasti akan diikuti oleh uang. Dan karir yang Anda punya sekarang akan membuat Anda selalu menjadi yang terbaik dalam setiap pekerjaan.

2. Pekerjaan adalah milik pemberi kerja

Pekerjaan adalah hal yang Anda cari saat Anda membutuhkan uang. Tapi pekerjaan bukanlah diri Anda, pekerjaan seperti perusahaan atau organisasi yang memberikan Anda uang saat Anda sudah bekerja dengan mereka.

Pekerjaan hanya sementara karena pekerjaan akan hilang saat Anda memilih berhenti atau diberhentikan. Dengan mengejar pekerjaan sama saja Anda mengejar uang, pekerjaan tidak menuntut suasana hati.

Terserah kamu sedang nyaman atau tidak yang jelas Anda harus menyelesaikan semua pekerjaan dengan baik. Dengan pekerjaan perilaku Anda telah diatur sesuai aturan dan prosedur yang memang harus dilakukan, karena pekerjaan tidak mempunyai kebebasan untuk memilih.

Karir adalah perjalanan yang tengah Anda lakukan, dan itu mengartikan mungkin Anda saja Andamelakukan banyak pekerjaan dalam satu karir dan bisa pula Anda berganti profesi di dalamnya.

Karir Anda tidak ditentukan oleh latar belakang apapun.  Tidak dengan pekerjaan, dan karir adalah totalitas Anda dalam menjalani kehidupan. Tidak hanya terkait dengan penghidupan.

Jadi apa yang Anda pilih pekerjaan atau karir ? sepertinya kamu sudah tahu jawaban itu dengan membaca semua penjelasan di atas tadi. (hnm)

Artikel: kontakperkasa futures.