PT KONTAK PERKASA FUTURESDiego Costa sudah kembali berlatih bersama rekan-rekan setimnya di Chelsea. Ini adalah kali pertama Costa berlatih bersama skuat The Blues usai diisukan berselisih dengan manajer Antonio Conte.

Costa tak dilibatkan Conte dalam pertandingan melawan Leicester City di King Power Stadium, Sabtu (14/1/2017) lalu. Conte menyebut penyerang internasional Spanyol itu harus absen lantaran mengalami cedera punggung.

Namun, media-media Inggris menduga ada alasan lain yang menyebabkan Costa tak dimainkan pada laga tersebut. Si pemain diyakini terlibat cekcok dengan Conte di tempat latihan di tengah kabar ketertarikan klub China Tianjin Quanjian kepadanya. Conte sendiri telah membantah isu tersebut dan mengaku tak tahu menahu soal tawaran dari China.

Costa terlihat berlatih sendirian pada Senin (16/1/2017) lalu saat rekan-rekannya mendapatkan libur. Namun, hal ini dilaporkan berkaitan dengan pemulihan cedera pesepakbola berusia 28 tahun itu.

Akan tetapi, Costa sudah berlatih bersama pemain-pemain Chelsea lainnya pada Selasa (17/1) sebagai persiapan untuk menghadapi laga melawan Hull City di Stamford Bridge, Minggu (22/1) mendatang.

Costa punya peran besar dalam keberhasilan Chelsea memuncaki klasemen Premier League. Dia menyumbangkan 14 gol dan untuk sementara menjadi top skorer bersama Zlatan Ibrahimovic dan Alexis Sanchez.

Sementara itu, Tianjin menyatakan mereka telah berhenti mengejar Costa menyusul adanya peraturan baru dari Federasi Sepakbola China terkait pembatasan pemain asing. (hnm) – PT KONTAK PERKASA FUTURES