'Courtois Kembali, Chelsea Akan Jual Cech'Mogi das Cruzes – Thibaut Courtois nyaris dipastikan akan kembali ke Chelsea musim depan dan akan membuat klub London Barat itu menjual Petr Cech di musim panas ini.

Begitulah kata pelatih timnas Belgia Marc Wilmots yang tertangkap kamera sedang membicarakan Courtois dengan eks pelatih Prancis Gerard Houllier, yang kemudian direkam oleh stasiun televisi RTBF.

“Ya, dia akan kembali ke Chelsea,” ujar Wimots seperti dikutip Football Espana.

“Dan (kiper nomor satu) Chelsea sekarang? Apa yang akan terjadi dengannya? Apakah mereka akan menjualnya?,” timpal Houllier dengan pertanyaan baru.

“Jelas saja itu mungkin,” balas Wilmots lagi.

Masa depan Courtois sendiri memang sedang dispekulasikan menyusul keinginan Chelsea untuk menariknya kembali ke klub. Memang sejak dibeli dari Genk pada 2011, Courtois menghabiskan tiga musim terakhir dengan status pinjaman di Atletico.

Klub ibukota Spanyol itu sendiri nampaknya pasrah kehilangan pemain internasional Belgia itu mengingat mereka tak cukup dana untuk mempermanenkan kontraknya.

“Chelsea bisa mengandalkan Courtois karena dia adalah pemain mereka,” ujar Cerezo seperti dikutip Sky Sports.

Belum ada tanggapan resmi soal pernyataan Wilmots itu dari kubu Chelsea yang sepertinya sudah siap kehilangan Cech untuk digantikan Courtois.

 

Artikel: kontakperkasa futures.