Courtois Tetap di Chelsea Musim Depan Asalkan KontakPerkasa Futures, Kiper Chelsea Thibaut Courtouis menegaskan dia akan tetap bertahan di klub musim depan, asalkan tidak ada kejadian aneh-aneh yang bakal membuatnya pergi.

Setelah menjalani musim perdana yang gemilang, membawa Chelsea juara Premier League dan Piala Liga Inggris, Courtois menurun drastis penampilannya.

Tak hanya cedera yang sempat membuatnya menepi lama, performa Chelsea pun ikut-ikutan anjlok yang membuat Jose Mourinho dipecat. The Blues nirgelar dan hanya finis posisi ke-10.

Musim yang sangat buruk ini membuat masa depan banyak pemain Chelsea dispekulasikan, salah satunya Courtois yang disebut-sebut bakal hengkang seiring kedatangan Antonio Conte sebagai manajer baru.

Real Madrid dan Paris St-Germain dikabarkan tertarik mendatangkan pemain asal Belgia tersebut.

Meski demikian, Courtois memastikan masa depannya bakal ada di Chelsea. Namun, dia bisa saja hengkang jika ada kondisi tertentu yang memaksanya pergi.

“Ini adalah musim yang sulit, saya cedera, dan ketika kembali saya tidak bermain baik, level permainan saya lebih rendah ketimbang musim sebelumnya,” ujar Courtois kepada Onda Cero.

“Finis posisi ke-10 tidak bagus untuk Chelsea,” sambungnya.

“Kami akan punya pelatih baru, dan saya masih tersisa kontrak tiga tahun, jadi jika tidak ada hal aneh-aneh terjadi, saya akan lanjut di Chelsea.”

“Kami berharap punya musim yang lebih baik, dan menjadi juara,” tutupnya. (hnm)

Artikel: kontakperkasa futures.