during the Barclays Premier League match between Chelsea and Sunderland at Stamford Bridge on December 19, 2015 in London, England.

during the Barclays Premier League match between Chelsea and Sunderland at Stamford Bridge on December 19, 2015 in London, England.

 KontakPerkasa Futures, Kiper Chelsea Thibaut Courtois menegaskan keyakinan Guus Hiddink akan membawa juara bertahan Premier League itu menapaki jalan lebih positif di sisa musim.

Hiddink ditunjuk sebagai manajer Chelsea sampai dengan akhir musim nanti setelah Jose Mourinho dicopot dari posisi tersebut, dan Courtois sudah antusias untuk bekerja sama dengan peracik taktik asal Belanda itu.

“Ia sudah pernah ada di sini sebelumnya, saat itu ia melakukan tugasnya dengan amat baik dan saya pikir ia manajer yang bagus,” kata Courtois seperti dilansir Soccerway.

“Semoga saja bersama-sama kami bisa mendaki papan klasemen dan kami menantikan untuk bekerja sama dengannya. Kami tahu kalau kami harus bereaksi, kami sudah memulai dengan baik lewat kemenangan atas Sunderland dan sekarang kami harus terus maju.”

“Apa yang sudah terjadi kini ada di masa lalu dan sekarang kami berniat untuk bekerja keras dengan manajer baru demi mendapat hasil bagus lawan Watford.”

“Tahun lalu kami sudah membuktikan punya banyak kualitas, kami jadi juara karena hal tersebut. Saya pikir tidak banyak yang berubah sejak itu. Kami, sebagai klub dan para pemain, terbiasa ada di puncak klasemen jadi semoga saja selangkah demi selangkah kami bisa berjalan ke ats dan melihat di mana kami finis pada akhir musim nanti,” tuturnya.

Chelsea saat ini menempati peringkat 15 klasemen Premier League dengan 18 poin yang cuma berjarak satu angka saja dari zona degradasi. (hnm)

Artikel: kontakperkasa futures.