Bursa Saham HK Melemah Terkait Penurunan Saham KonsumenMayoritas saham Hong Kong turun, dengan Wharf Holdings Ltd turun tajam. CSPC Pharmaceutical Group Ltd turun setelah stakeholder utama mengatakan akan menjual saham dengan harga diskon.

Indeks Hang Seng tergelincir 0,2% ke level 22,923.98 pada 9:32 pagi di Hong Kong. Indeks Hang Seng China Enterprises turun 0,2% ke level 10,105.98.

Indeks Hang Seng naik 3,7% bulan ini, performa ketiga terbaik di antara pasar-pasar utama yang ditelusuri oleh Bloomberg. Indeks Standard & Poor 500 naik ke rekor pada akhir pekan lalu, penutupan di atas level 1.900 untuk pertama kalinya, terkait data yang menunjukkan bahwa pembelian rumah baru AS naik pada bulan April. Pasar AS tutup karena hari libur kemarin.

Indeks Hang Seng China Enterprises diperdagangkan 7 kali pendapatan yang diestimasikan kemarin, level terendah di antara indeks saham utama di Asia, data yang dikumpulkan oleh Bloomberg. Yang dibandingkan dengan 10,7 kali untuk Indeks Hang Seng dan 16,1 pada S & P 500 pada akhir pekan lalu.

Artikel: kontakperkasa futures.