Cuadrado Sebut Falcao Sudah Jadi Pemain Chelsea KontakPerkasa Futures, Radamel Falcao pindah ke Chelsea sejauh ini masih sebatas rumor di Inggris. Tapi Juan Cuadrado sudah menyebut El Tigre sebagai rekan barunya di The Blues.

Rumor Falcao akan berlabuh di Chelsea sudah beberapa hari ini terdengar. Striker berkebangsaan Kolombia itu sudah dilepas oleh Manchester United setelah selama satu musim periode peminjaman dia cuma membuat enam gol dan lima assist dari 33 penampilan di semua kompetisi.

Seiring kepastian MU tak mempermanenkan kontrak Valcao, adalah Chelsea yang kemudian dikabarkan mencoba mendekatinya. DailyMail mengklaim kalau The Blues sudah mencapai kesepakatan verbal dengan Falcao dan juga AS Monaco untuk meminjam pemain berusia 29 tahun itu untuk durasi kontrak satu musim.

Meski belum ada pernyataan resmi dari manajemen ‘Si Biru’, Juan Cuadradro, yang juga berpaspor Kolombia, menyebut Falcao sudah jadi rekan barunya di Chelsea. Itu dia ungkapkan saat melakukan konferensi pers di Copa America.

“Penting untuk punya rekan setim sepertinya di klub tapi sekarang saya berkonsentrasi di Copa America dan akan berbicara soal itu nanti,” sahut Cuadrado seperti dikutip dari Reuters.

“Jadi kamu gembira. Saya yakin mereka (Cuadrado dan Falcao) akan saling membantu dan melalukan hal-hal bagus bersama,” timpal pelatih tim nasional Kolombia, Jose Pekerman. (hnm)

Artikel: kontakperkasa futures.