Daftar Trailer Film Pilihan Minggu Pertama November 2014KontakPerkasa Futures, Bagi mereka yang menggemari film animasi, minggu ini ada tiga trailer baru dari beberapa film yang sudah ditunggu. Trailer film spin-off “Despicable Me” yang berjudul “Minions” (2015) telah dirilis dan menampilkan segerombolan makhluk menggemaskan berwarna kuning yang tentu sudah tidak asing lagi bagi banyak orang. Trailer terakhir dari “Penguins of Madagascar” (2014) yang juga merupakan spin-off pun sudah bisa disaksikan di sini. Tak lupa, Anda pun dapat mengintip kelucuan “The SpongeBob Movie: Sponge out of Water” yang akan rilis tahun depan dalam trailer terbarunya. Selain tiga film tadi, apa saja trailer baru yang telah dirilis pekan ini? Berikut adalah daftar teaser, trailer, featurette, dan sneak preview film pilihan yang dirilis di minggu pertama bulan November 2014.

1. Minions

Sutradara: Kyle Balda, Pierre Coffin
Pengisi Suara: Sandra Bullock, Steve Carell, Jon Hamm, Katy Mixon, Hiroyuki Sanada, Jennifer Saunders, Pierre Coffin
Sinopsis: Setelah kehilangan bos-bos mereka, para minions yang menyepi di Antartika mengalami depresi. Untuk mengembalikan semangat rekan-rekannya, beberapa minions pemberani pun melakukan perjalanan untuk mencari bos terbaru, seorang penjahat super bernama Scarlet Overkill.

2. A Most Violent Year

Sutradara: J. C. Chandor
Pemeran: Oscar Isaac, Jessica Chastain, David Oyelowo, Albert Brooks
Sinopsis: Tahun 1981 tercatat sebagai salah satu tahun paling berdarah dalam sejarah kota New York. Sebuah keluarga imigran dan keluarganya yang tinggal di kota ini berusaha untuk mengembangkan bisnis mereka walaupun kekerasan, kebusukan, dan korupsi pada saat itu turut menyeret mereka, dan mengancam akan menghancurkan segalanya yang telah mereka bangun.

3. Chappie

Sutradara: Neill Blomkamp
Pemeran: Hugh Jackman, Sigourney Weaver, Sharlto Copley, Dev Patel, Jose Pablo Cantillo, Miranda Frigon
Sinopsis: Chappie adalah seorang anak berbakat, spesial, dan ajaib. Seperti anak-anak lain, ia akan dipengaruhi oleh lingkungannya – sebagian baik, sebagian buruk – dan harus mengandalkan hati dan jiwanya untuk mencari jalan hidupnya di dunia ini serta menjadi dewasa. Tetapi, ada satu hal yang membuat Chappie berbeda dari yang lain: ia adalah seorang robot.

4. Furious 7

Sutradara: James Wan
Pemeran: Vin Diesel, Paul Walker, Dwayne Johnson, Jason Statham, Michelle Rodriguez, Kurt Russell, Jordana Brewster, Tyrese Gibson, Ludacris
Sinopsis: Setelah saudaranya meninggal, Ian Shaw mencari Dominic Toretto beserta krunya demi menuntut pembalasan dendam.

5. Grumpy Cat’s Worst Christmas Ever

Pemeran: Aubrey Plaza, Daniel Roebuck, Megan Charpentier, Russell Peters, Veronica Alicino, Grumpy Cat
Sinopsis: Grumpy Cat yang tinggal lama di toko hewan peliharaan karena tidak ada orang yang menginginkannya lama-lama menjadi pesimis dengan kehidupan, sampai ia akhirnya diadopsi oleh seorang gadis kecil bernama Crystal. Crystal yang ternyata bisa mendengar Grumpy Cat bicara kemudian menjadi kawan dekatnya. Melalui petualangan yang dialaminya, apakah Grumpy Cat akhirnya akan memahami arti sebenarnya dari hari Natal, atau tahun ini akan jadi Natal terburuknya?

6. McFarland, USA

Sutradara: Niki Caro
Pemeran: Kevin Costner, Morgan Saylor, Maria Bello, Vincent Martella, Elsie Fisher, Daniel Moncada
Sinopsis: Seorang pelatih lari yang tinggal di sebuah kota kecil di California mengubah sekumpulan atlet menjadi penantang serius dalam sebuah kejuaraan.

7. Penguins of Madagascar

Sutradara: Eric Darnell, Simon J. Smith
Pengisi Suara: Tom McGrath, Chris Miller, Christopher Knights, Benedict Cumberbatch, Peter Stormare, John Malkovich, Ken Jeong, Werner Herzog
Sinopsis: Tim mata-mata elit yang terdiri dari Skipper, Kowalski, Rico, dan Private harus menggabungkan kekuatan dengan sebuah organisasi rahasia, The North Wind, yang dipimpin oleh Agent Classified. Bersama-sama, mereka harus menghentikan Dr. Octavius Brine yang jahat sebelum ia menghancurkan dunia.

8. The Sleepwalker

Sutradara: Mona Fastvold
Pemeran: Gitte Witt, Christopher Abbott, Stephanie Ellis, Brady Corbet
Sinopsis: Hidup pasangan muda Kaia dan Andrew terganggu ketika adiknya, Christine serta sang tunangan, Ira, tiba-tiba datang. Ketegangan dan kecemburuan yang pernah ada antara mereka makin mengemuka, sehingga Kaia terlibat konfrontasi dengan Christine. Ketika salah satu dari empat orang ini ternyata menghilang, mereka yang tersisa pun harus mencoba untuk mencari tahu kenapa.

9. The SpongeBob Movie: Sponge Out of Water

Sutradara: Paul Tibbitt
Pengisi Suara: Tom Kenny, Bill Fagerbakke, Rodger Bumpass, Mr. Lawrence, Carolyn Lawrence, Clancy Brown, Antonio Banderas
Sinopsis: SpongeBob menjalani sebuah misi untuk menemukan kembali sebuah resep curian yang akan membawanya ke dunia kita, di mana ia akan berhadapan dengan para perompak.

10. Starry Eyes

Sutradara: Kevin Kolsch, Dennis Widmyer
Pemeran: Alex Essoe, Amanda Fuller, Noah Segan, Fabianne Therese, Shane Coffey, Natalie Castillo, Pat Healy
Sinopsis: Seorang bintang muda mengungkap asal-usul gelap dari para elit Hollywood dan masuk dalam sebuah perjanjian mematikan sebagai ganti untuk mendapatkan ketenaran dan kekayaan. (hnm)

Artikel: kontakperkasa futures.