Dari Holyfield Sampai Alex Morgan, Ini Komentar Para Atlet soal Gigitan SuarezTindakan penyerang Uruguay Luis Suarez menggigit bek Italia Giorgio Chiellini turut menuai reaksi dari atlet-atlet lintas olahraga. Apa kata mereka?

Kemenangan 1-0 Uruguay atas Italia di Arena das Dunas, Selasa (24/6/2014), turut diwarnai insiden Suarez dengan Chiellini. Tak berapa lama sebelum gol tunggal di laga itu lahir, Chiellini mengklaim bahwa Suarez sudah menggigit bahunya.

Untuk memperkuat klaim tersebut bek Gli Azzurri itu juga menyingkap bagian bahu bajunya guna memperlihatkan bekas gigitan dari si penyerang La Celeste.

Hal ini ternyata menuai reaksi dari sejumlah olahragawan. Salah satunya adalah mantan petinju top Evander Holyfield, yang pada tahun 1997 lampau pernah jadi korban gigitan Mike Tyson ketika keduanya sedang bertarung di atas ring.

“Sepertinya bagian tubuh manapupun bisa saja dilahap,” kicau Holyfield dalam akun Twitter-nya.


Komentar sengit lantas dilontarkan oleh pemain American Football Tom Crabtree. Ia menegaskan bahwa jika ada yang berani menggigitnya dalam sebuah pertandingan, gigi orang itu bakal langsung ia rontokkan.



Reaksi menggelitik dilontarkan pitcher Major League Baseball (MLB) tim Arizona Diamondbacks, Brandon McCarthy. Mengibaratkan Suarez seperti anak kecil, ia menduga kalau pesepakbola asal klub Liverpool itu sedang tumbuh gigi sehingga inginnya menggigit-gigit saja. Selain itu ia juga memberikan solusi tak kalah menggelitik untuk menangani insiden tersebut mengingat ini merupakan kali ketiga Suarez menggigit pemain lawan.

 

Dari dunia sepakbola, komentar bernada gurauan dilontarkan oleh pesepakbola putri yang juga bermain untuk tim nasional AS, Sydney Rae Leroux. “Jika tak bisa mengalahkan lawan, sekalian dimakan saja,” begitu kira-kira kicauannya.



Alex Morgan yang juga merupakan pesepakbola putri top dan penggawa timnas putri AS turut memberikan komentar. Dengan serius campur santai, ia bersyukur tak ada insiden gigit-gigit menggigit di dalam sepakbola putri.

Artikel: kontakperkasa futures.