<> on September 2, 2015 in Madrid, Spain.

<> on September 2, 2015 in Madrid, Spain.

 KontakPerkasa Futures, David De Gea batal pindah ke Real Madrid karena pengiriman dokumen yang bermasalah. Kendati sudah terang-terangan sudah ingin pergi dari Manchester United, dia dinilai tetap dicintai para fans.

Di hari terakhir bursa transfer, De Gea sudah tinggal selangkah lagi pindah ke Santiago Bernabeu. Nilai transfer sebesar 40 juta euro sudah disepakati, dengan Keylor Navas sebagai bagian transfernya.

Kesepakatan itu akhirnya batal karena dokumen transfer terlambat diterima oleh otoritas La Liga, LFP. Keterlambat pengiriman dokumen itu nyaris selama 30 menit.

Sebelum kegagalan transfer De Gea, Sergio Romero menunjukkan penampilan yang kurang oke di bawah gawang saat MU takluk 1-2 dari Swansea City.

Penggawa lini belakang Chelsea yang juga rekan De Gea di tim nasional Spanyol, Cesar Azpilicueta, yakin bahwa kiper asal Spanyol itu akan disambut oleh para fans MU dengan tangan terbuka.

“Sebagai rival saya merasakan kasih sayang yang dimiliki para fans United untuk De Gea,” kata Azpilicueta di Sports Mole.

“Mereka selalu memberikan respek untuk dia dan mereka akan terus melakukannya.”

“Dia sangat dicintai di sana, dan fans United akan menyambut mereka dengan respek,” imbuhnya. (hnm)

Artikel: kontakperkasa futures.