De Gea Pertimbangkan Tinggalkan MU Kalau Van Gaal Bertahan KontakPerkasa Futures, Manchester United mesti memilih di antara David de Gea atau Louis van Gaal. De Gea santer dikabarkan akan mempertimbangkan hengkang apabila Van Gaal bertahan.

Rumor itu dihembuskan media-media Inggris, salah satunya media top The Guardian. Disebut-sebut hubungan antara De Gea dengan sang manajer klub memburuk.

Kiper Spanyol berusia 25 tahun itu nyaris pindah ke Real Madrid di musim panas lalu tapi batal karena kesalahan administrasi. Malahan, De Gea menandatangani perpanjangan kontrak selama lima tahun ke depan bersama ‘Setan Merah’.

Seperti dua musim sebelumnya, De Gea kembali tampil sebagai salah satu pemain vital MU. Penampilan cemerlang pemain yang digaet dari Atletico Madrid itu membuat dia diganjar penghargaan pemain terbaik klub untuk tiga tahun berturut-turut.

Meskipun memiliki performa individu yang impresif, De Gea tidak puas setelah MU gagal lagi menembus Liga Champions. Kini, De Gea menunggu adanya perubahan manajerial di musim panas di mana MU dikait-kaitkan dengan Jose Mourinho, yang berada di bawah Jorge Mendes, agen yang sama dengan si pemain.

Apabila Van Gaal tetap bertahan untuk menuntaskan setahun terakhir kontrak yang disepakatinya saat menggantikan David Moyes, De Gea diyakini akan meminta untuk dijual. Masa depan De Gea bergantung pada penunjukan Mourinho. (hnm)

Artikel: kontakperkasa futures.