De Laurentiis Klausul Kontrak Higuain 100 Juta EuroNaples – Presiden Napoli Aurelio de Laurentiis menegaskan nilai klausul striker andalan mereka Gonzalo Higuain. Dia menyebut angka 100 juta euro buat klub yang ingin menebusnya.

Seiring dengan kabar ketertarikan Barcelona merekrut Higuain, De Laurentiis langsung bergerak cepat untuk memagari striker andalannya itu.

Beberapa media sempat melansir bahwa nominal sebesar 70 juta euro menjadi uang tebusan yang harus disiapkan oleh klub peminat Higuain untuk memboyongnya dari San Paolo.

Pada proesesnya, Los Cules kini malah menjatuhkan pilihan pada striker Liverpool, Luis Suarez.

Meski rumor kepindahan Higuain sudah mereda, De Laurentiis tetap memberikan bantahan soal nominal klausul kontrak yang diangkat oleh media itu.

“Beberapa dari Anda mengabarkan bahwa saya menulis angka 70 juta euro di klausul kontrak,” tutur De Laurentiis di Corriere dello Sport.

Well, saya katakan buat Anda bahwa tahun lalu saat saya menandatangani kontrak, klausul kontraknya 100 juta euro.”

“Seperti yang Anda bisa lihat, media selalu salah informasi. Mereka menyelam dalam cerita ini dan mengambil hipotesis, tapi Anda benar-benar memikirkan itu setelah 10 tahun mengelola sebuah klub, seseorang yang datang dari usaha perfilman dan memproduksi 400 film tak tahu bagaimana menulis kontrak pemain?”

“Saya sangat menyukai Higuain, dia merupakan pengecualian dan pribadi yang sangat sopan. Jadi selama rapor kami terus berjalan, saya tak melihat masalah,” imbuhnya.

Artikel: kontakperkasa futures.