PT KONTAK PERKASA FUTURES – Jeremy Menez tentu tak mengharapkan debutnya bersama Bordeaux akan berakhir nahas, ketika penyerang 29 tahun itu harus kehilangan salah satu bagian kupingnya.

Menez mulai musim 2016/2017 akan melanjutkan kariernya bersama Bordeaux setelah dia dilepas oleh AC Milan. Menez bergabung dengan status bebas transfer.

Setelah meresmikan kepindahannya pada hari Senin (1/8) lalu, Menez lantas melakoni debutnya dalam seragam Bordeaux dalam laga ujicoba kontra Lorient, Kamis (4/8/2016) dinihari WIB tadi.

Namun, debut itu rupanya tak berakhir menyenangkan untuk Menez karena dia harus mendapatkan bencana. Baru masuk di menit ke-62, Menez lantas cuma berada 15 menit di atas lapangan.

Menez harus ditarik keluar karena mengalami pendarahan usai salah satu bagian kuping kanannya hilang karena terinjak pemain Lorient Didier Ndong dalam sebuah duel di lapangan.

Tak lama, Menez lantas dilarikan ke rumah sakit untuk menjalani operasi demi memperbaiki kondisi telinga kanannya.

“Ada bagian dari kuping Menez yang robek pada laga kontra Loirent, di mana dia harus keluar lebih cepat di menit ke-77,” demikian pernyataan resmi Bordeaux seperti dikutip Soccerway.

“Tim medis akan mengambil keputusan terkait apakah perlu pemain baru Bordeaux itu dioperasi.”

Ndong sendiri lantas meminta maaf melalui pernyataan resmi di situs resmi klubnya. Ndong menyebut aksinya tersebut merupakan ketidaksengajaan.

“Saya meminta maaf kepada Jeremy Menez dan Girondins de Bordeaux menyusul atas ketidaksengajaan si pemain yang mengibatkan celaka untuk striker Bordeaux itu,” ujar Ndong.

“Saya memberinya dukungan penuh dalam beberapa hari ke depan dan semoga saja bisa melihatnya cepat bermain lagi di Ligue 1,” lanjutnya.

Bordeaux sendiri menang dengan skor 3-1 lewat gol-gol Diego Rolan, Malcom, dan Valentin Vada. Lorient memperkecil skor lewat Romain Philippoteaux. (hnm) – KONTAK PERKASA FUTURES