Del Bosque Belum Tentukan Kiper Utama Spanyol KontakPerkasa Futures, Di skuat Spanyol saat ini, ada dua penjaga gawang jempolan, Iker Casillas dan David De Gea. Pelatih La Furia Roja, Vicente del Bosque, belum akan menentukan kiper utama.

Saat laga ujicoba terakhir, Spanyol memetik kemenangan 6-1 atas Korea Selatan. Di laga itu, Casillas bermain sebagai starter. Dia dimainkan selama 74 menit, sebelum digantikan Sergio Rico.

Sementara itu, penjaga gawang yang memperkuat Manchester United, De Gea, ada di bangku cadangan. Sebelum berangkat ke Prancis, Spanyol masih akan memainkan satu pertandingan lagi melawan Georgia.

Di laga itu, Del Bosque mengisyaratkan akan memainkan De Gea. Sementara soal kiper utama Spanyol, Del Bosque mengaku masih belum menentukan pilihan.

“Ada kemungkinan De Gea akan bermain besok. Casillas melakukan hal yang sama saat melawan Korea Selatan dan itu semua yang bisa kami katakan,” kata Del Bosque di Soccerway.

“Saya tak harus membuat keputusan itu sekarang, dan saya akan menentukan pilihan nanti,” imbuh pelatih yang pernah menangani Real Madrid dan Galatasaray itu. (hnm)

Artikel: kontakperkasa futures.