Di Maria Akan Sesali Kegagalannya di MU KontakPerkasa Futures, Mantan bek Manchester United, Rio Ferdinand, menyebut bahwa Angel Di Maria akan menyesali kegagalannya bersama ‘Setan Merah’. Menurutnya, Di Maria harusnya tetap tinggal untuk membuktikan diri.

Di Maria tengah menuju pintu keluar Old Trafford. Winger asal Argentina itu dikabarkan akan segera menjalani tes medis bersama Paris Saint-Germain.

Padahal Di Maria baru semusim membela MU. Dia bahkan didatangkan dengan harga mahal musim panas lalu dari Real Madrid. Nilai transfer sebesar 59,7 juta poundsterling menjadikannya sebagai pemain termahal di Premier League.

Tapi Di Maria gagal bersinar di MU. Sempat diganggu cedera, Di Maria hanya mencetak empat gol dari 32 kali penampilannya di Premier League dan Piala FA musim lalu.

Jika pada akhirnya Di Maria benar-benar pergi dari Old Trafford, Ferdinand menilai eks pemain Madrid itu akan menyesalinya. Sebab, menurut Ferdinand, satu musimnya yang gagal bersama MU menodai reputasi Di Maria.

“Di dalam CV-nya sekarang akan ada catatan bahwa dia gagal di Man United. Sebagai seorang profesional, saya tidak ingin hal seperti itu dalam catatan saya. Jika saya bisa memperbaikinya dengan bertahan dan mencoba membuktikan diri, saya akan melakukan itu,” ujar Ferdinand kepada ESPN FC.

“Sebagai seorang penggemar, saya ingin dia bertahan dan membuktikan bahwa dia bisa tampil untuk Man United. Itulah yang kami inginkan ketika klub membayar sangat tinggi untuknya musim panas lalu, tapi itu sepertinya tidak terjadi.”

“Saya bisa mengerti mengapa beberapa fans kecewa dia hengkang begitu cepat, tapi ini adalah bisnis. United mungkin sudah melihatnya musim panas ini dan (Louis) Van Gaal mungkin sudah menyimpulkan bahwa dia tidak cocok dengan sistemnya untuk alasan apapun. Di titik itu, Anda harus menjualnya,” katanya. (hnm)

Artikel: kontakperkasa futures.