Diego Costa Nyaris Hajar Staf Chelsea KontakPerkasa Futures, Penyerang Chelsea, Diego Costa, memiliki reputasi sebagai ‘bad boy’ di Liga Inggris. Ia tidak takut bersitegang dengan siapa saja saat bermain.

Seperti foto yang diunggah Metro (22/4), baru-baru ini Costa terlihat hendak memukul sang fisioterapis, Ribeiro, di bangku penonton saat The Blues menumbangkan Manchester United 1-0, Sabtu (18/4/2015). Ia terlihat menarik kerah Ribeiro dan mengepalkan tangannya.

Akan tetapi aksi Costa itu hanyalah guyonan semata. Penyerang Timnas Spanyol itu bertingkah demikian karena kecewa pada rekan satu timnya yang gagal mencetak gol. Baik Ribeiro dan Costa pun hanyut dalam tawa sesudah kejadian itu.

Costa memang sedang mengalami cedera hamstring dan harus beristirahat. Total ia sudah mencetak 19 gol dari 24 penampilannya di Liga Premier.

Pria berusia 26 tahun itu baru bergabung dengan The Blues di musim 2014/2015. Meski baru bergabung ia sudah banyak bersitegang dengan pemain lain seperti kapten Liverpool, Steven Gerrard, dan pemain Manchester City, Pablo Zabaleta. (hnm)

Artikel: kontakperkasa futures.