Diego Costa Siap Comeback Lawan QPRKontakPerkasa Futures, Kabar baik menghampiri Chelsea di penghujung bulan Oktober. Mesin gol Diego Costa sudah mulai fit dan diperkirakan akan bisa tampil saat The Blues bersua Queens Park Rangers akhir pekan nanti.

Mantan pemain Atletico Madrid itu tidak pernah membela Chelsea lagi sejak kembali dari membela tim nasional Spanyol di laga uji coba internasional awal Oktober karena mengalami cedera hamstring.

Cedera tersebut membuat Costa absen di empat laga terakhir Chelsea saat bertemu Crystal Palace, Maribor, Manchester United dan Shewsbury Town.

Absennya Costa membuat kekuatan Chelsea melemah. Costa sangat tajam sejak dibeli dari Atletico. Dia sudah mencetak sembilan gol di arena Liga Premier.

Beruntung bagi Chelsea. Costa dan gelandang Ramires hampir pasti akan turun ketika menghadapi QPR. Manajer Jose Mourinho memastikan keduanya sudah latihan dengan normal.

“Tanpa ada masalah lagi, Diego Costa dan Ramires akan fit untuk laga dengan QPR di akhir pekan,” kata Mourinho seperti dikutip dari Goal. (hnm)

Artikel: kontakperkasa futures.