PT KONTAK PERKASA FUTURES – Eric Dier meninggalkan laga persahabatan melawan Spanyol dengan rasa marah. Gelandang Inggris itu menuduh Ander Herrera telah menyikutnya.

Inggris berhadapan dengan Spanyol dalam pertandingan persahabatan di Stadion Wembley, Rabu (16/11/2016) dinihari WIB. Inggris sempat unggul dua gol sebelum dibalas Spanyol di menit-menit akhir untuk memaksakan skor akhir 2-2.

Bukan hasil akhir yang membuat Dier kesal. Dia kesal karena insiden yang melibatkannya dengan Herrera. Dier menyebut Herrera telah menyikutnya di wajah saat pertandingan tersisa lima menit.

“Saya tidak peduli jika seseorang menendang saya atau sesuatu seperti itu tapi saya sudah mengoper dan itu sudah lama berlalu… dia menyikut saya di wajah dan saya tidak tahu kenapa. Bagi saya, ini konyol,” ujar Dier seperti dikutip dari Sky Sports.

“Saya tidak keberatan jika kadang saling menendang tapi itu kotor dan tidak diperlukan.”

Dier lantas mengejar Herrera dan melakukan protes. Tapi gelandang Manchester United itu membantah tuduhan Dier.

“Dia bilang tidak melakukannya tapi saya pikir ini cukup jelas. Jika Anda melihatnya, saya pikir apa yang dia lakukan cukup jelas dan saya bisa merasakannya sekarang di pipi saya. Jadi saya tahu apa yang dia lakukan, dan saya tidak suka hal seperti itu,” lanjut gelandang Tottenham Hotspur itu.

“Tidak masalah. Ini cuma sepakbola. Hal-hal seperti ini terjadi. Tapi sejujurnya saya tidak tahu mengapa dia melakukannya. Itulah mengapa saya marah. Itu aneh dan tidak baik.”

Spurs dan MU akan berduel di Old Trafford pada 11 Desember mendatang. Ditanya apakah akan menuntut Herrera untuk minta maaf, ini jawaban Dier.

“Saya tidak butuh dia untuk minta maaf. Saya akan segera bertemu dengannya,” ucapnya. (hnm) – KONTAK PERKASA FUTURES