Diisukan Diincar Klub Turki, Ibra Malah Bermimpi Main di MLS KontakPerkasa Futures, Belakangan muncul kabar bahwa Zlatan Ibrahimovic tengah diincar sebuah klub raksasa asal Turki. Namun, kubu Ibrahimovic membantahnya. Malah, si pemain sendiri justru bermimpi bermain di liga lain.

Kabar diincar klub raksasa Turki bukanlah satu-satunya rumor transfer yang menghinggapi Ibrahimovic sepanjang musim panas ini. Sebelumnya, ia juga sempat dikabarkan diincar eks klubnya di Italia, AC Milan.

Namun, Ibrahimovic menegaskan kalau dia masih betah bermain untuk Paris Saint-Germain. Oleh karenanya, dia tidak berniat untuk hengkang.

“Saya bahagia dengan keberadaan saya saat ini. Saya masih punya kontrak satu tahun lagi dengan PSG,” ujar penyerang asal Swedia ini di Football Italia.

Kalaupun ingin bermain di liga lain, Ibrahimovic mengaku mengimpikan dirinya main di liga milik Amerika Serikat, MLS. Namun, dia tidak tahu kapan mimpi itu akan terwujud.

“Apakah saya akan pindah ke Amerika? Kita lihat saja nanti.”

“Apakah saya mungkin bermain di Amerika? Ya. Kapan? Saya tidak tahu,” ucapnya.

Kabarnya, klub Turki yang mengincar Ibrahimovic adalah Galatasaray. Rumor ini muncul setelah beberapa media mengutip pernyataan agen Ibrahimovic, Mino Raiola, yang menyatakan Galatasaray telah menyatakan ketertarikan, tetapi belum mengajukan tawaran.

Namun, Raiola kemudian membantah bahwa dia pernah berbicara dengan media mengenai hal tersebut. (hnm)

 

Artikel: kontakperkasa futures.