Dikaitkan dengan PSG, Courtois Bahagia di Chelsea KontakPerkasa Futures, Seiring musim buruk yang dijalani Chelsea, Thibaut Courtois dihubungkan dengan Paris St. Germain. Tapi Courtois mengaku bahagia di klubnya yang sekarang.

The Blues dipastikan tidak akan bermain di kompetisi Eropa apapun di musim depan. Saat kompetisi Premier League tinggal menyisakan tiga laga, Chelsea masih terpuruk di peringkat kesembilan klasemen sementara dengan 48 poin.

PSG terus berupaya mencari ‘tempat’ di Eropa setelah begitu dominan di Prancis. Untuk mencapainya, PSG mesti merekrut pemain-pemain top, termasuk mengincar Courtois dan gelandang Chelsea Eden Hazard.

“Aku tidak pernah punya kontak dengan PSG,” ungkap Courtois kepada Le Parisien, yang dikutip ESPNFC.

“Aku memang banyak melawan PSG belakangan ini — dua kali musim lalu, musim ini di pertandingan ujicoba dan dua kali lagi di Liga Champions musim ini. Mereka adalah sebuah klub bagus yang memenangi liga mereka dengan mudah.”

“Aku, aku suka bermain di Inggris. Paris adalah sebuah klub yang sangat bagus tapi aku bahagia di Chelsea,” sambung kiper Belgia itu.

Bagaimanapun, Courtois terikat kontrak di Stamford Bridge sampai 2019. Courtois memastikan bahwa dirinya tidak akan kemana-mana di musim depan.

“Aku masih punya kontrak sampai tiga tahun, jadi aku akan bilang 100 persen [bertahan],” lanjut Courtois. “Rumor-rumor akan mendatangi klub yang sedang mempunyai laju buruk. Orang-orang berpikir para pemain top ingin pergi karena mereka tidak bermain di Liga Champions.”

“Semua orang tahu hal itu terjadi karena kesalahan kami sendiri. Hal itu juga pernah terjadi pada Manchester United dan Dortmund dengan absen di Liga Champions, dan itu menyedihkan,” tutur dia. (hnm)

Artikel: kontakperkasa futures.