Drogba Bantah Kabar Pensiun KontakPerkasa Futures, Didier Drogba menepis kabar yang menyebut bahwa dirinya sudah gantung sepatu. Striker asal Pantai Gading itu masih membicarakan kelanjutan masa depannya dengan Montreal Impact.

Sebuah laporan dari L’Equipe, Rabu (6/1), menyebut bahwa Drogba akan mengakhiri karier profesionalnya dan meninggalkan Montreal Impact. Drogba diklaim akan kembali ke Chelsea sebagai asisten Guus Hiddink.

Dalam beberapa pekan terakhir, Drogba memang dikait-kaitkan dengan Chelsea. Hiddink yang belum lama ini ditunjuk sebagai pengganti Jose Mourinho sebagai manajer interim Chelsea menyatakan bahwa dia ingin Drogba menjadi salah satu asistennya.

Tapi kabar pensiun tersebut dibantah oleh Drogba. Penyerang berusia 37 tahun itu mengaku masih mendiskusikan masa depannya dengan Montreal Impact.

“Menyenangkan menerima pesan-pesan ini, tapi saya belum mengumumkan pensiun dan masih berdiskusi dengan @impactmontreal soal masa depan saya,” tulis Drogba di akun Twitter-nya seperti dikutip Soccerway.

Drogba sendiri masih punya kontrak satu tahun lagi dengan Montreal Impact. Di musim pertamanya, Drogba tampil mengesankan dengan mencetak 11 gol dari 11 kali penampilan di Major League Soccer (MLS). (hnm)

Artikel: kontakperkasa futures.