Dua Laga Terakhir Jadi Pijakan Juve untuk Curi Angka Penuh dari Inter KontakPerkasa Futures, Kemenangan di dua laga terakhir jadi bekal Juventus menuju Giuseppe Meazza. ‘Si Nyonya Besar’ bertekad mencuri angka penuh dari Inter Milan, demi mengejar rivalnya tersebut.

Juve akan bertandang ke Giuseppe Meazza pada laga pekan ke-8 Serie A, Senin (19/10/2015) dinihari WIB. Laga ini jadi satu kesempatan bagus Juve untuk menipiskan jarak dengan para rivalnya di papan atas.

Bianconeri saat ini ada di urutan 12 klasemen dengan nilai delapan dari tujuh laga. Mereka tertinggal 10 poin dari Fiorentina di puncak klasemen dan delapan angka dari Inter di urutan dua.

Tak ayal laga pekan ini jadi laga wajib memetik hasil untuk anak asuh Massimiliano Allegri. Mereka harus mendapatkan kemenangan untuk menipiskan gap, minimal tak kalah agar selisihnya tak melebar.

“Jika kami ingin punya sedikit harapan, kami jelas harus keluar dari pertandingan dengan status tak terkalahkan. Pada waktu bersamaan kami masih berada di awal musim, jadi tahapannya masih dini,” kata bek Juve Andrea Barzagli.

“Meski demikian, delapan poin adalah jarak yang besar untuk Inter dan jika mereka mendapatkan hasil, akan jadi sebuah masalah untuk kami. Mereka memulai dengan sangat tangguh, jadi mereka akan jadi tim yang sangat sulit untuk ditaklukkan dan kami harus bersiap secara maksimal,” ujarnya kepada Sky dikutip Football Italia.

Juve punya bekal bagus dengan meraih kemenangan di dua laga terakhir. Mereka menumpas Sevilla 2-0 dan menaklukkan Bologna 3-1.

Namun Barzagli merasa hasil-hasil tersebut belum berarti apa-apa karena yakin timnya bisa jauh lebih baik. Ada banyak ruang perbaikan yang bisa dimaksimalkan timnya agar bisa memetik hasil oke akhir pekan ini.

“Kami sudah punya dua laga bagus, tapi rasanya kami masih bisa berkembang. Saya rasa kami harus meningkatkan cacat kecil yang kami punya, karena kami kebobolan lebih banyak daripada normalnya jika mempertimbangkan jumlah tembakan ke gawang kami,” katanya.

“Itu berarti kami kekurangan sesuatu di lapangan, yang kami punya sebelumnya. Jadi saya rasa masih ada banyak untuk dilakukan dan kami tidak seharusnya terbuai dengan dua kemenangan ini,” demikian bek 34 tahun ini. (hnm)

Artikel: kontakperkasa futures.