Dukungan dari Inter untuk Rossi KontakPerkasa Futures, Inter Milan memberikan dukungan untuk Valentino Rossi menjelang balapan MotoGP Valencia. Lewat media sosial dukungan untuk The Doctor itu disampaikan.

Akibat insiden dengan Marc Marquez saat membalap di seri MotoGP Malaysia, Rossi terancam tak akan bisa merebut gelar juara dunia tahun ini. Dia harus start dari posisi paling belakang di Valencia akhir pekan ini.

Di klasemen pebalap, Rossi memang masih menempati posisi pertama. Dia mengumpulkan 312 poin, berjarak tujuh angka dari Jorge Lorenzo yang ada di posisi dua klasemen.

Rossi yang memang dikenal sebagai penggemar berat Inter, lantas mendapatkan dukungan dari Nerazzurri. Lewat akun Instragram @inter, dukungan itu diberikan.

Inter mengunggah foto jersey bernomor punggung 46 dengan nama Rossi, ditambah sebuah tulisan di bawah nomor punggung #ISTOCONVALE.

“Vale, kami bersamamu! #iostoconvale @valeyellow46,” bunyi keterangan foto yang diunggah Inter itu.

Rossi saat ini masih berupaya untuk mengurangi hukuman lewat pengadilan arbitrase olahraga (CAS). Banding Rossi ini belum mendapatkan keputusa dari CAS. (hnm)

Artikel: kontakperkasa futures.