Dybala Konfirmasi Dirinya Gabung Juve Musim Depan KontakPerkasa Futures, Hanya tinggal butuh pengumuman resmi dari Juventus dan Palermo terkait transfer Paulo Dybala, setelah si pemain mengonfirmasi akan bermain untuk Bianconeri musim depan.

Dybala memang jadi properti panas di bursa transfer musim ini setelah beberapa klub mengincarnya. Dari Italia ada Inter Milan, AC Milan, dan Juve yang tertarik meminang pemain 21 tahun tersebut.

Namun, pada akhirnya Juve lah yang memenangi perburuan Dybala setelah mereka jadi pihak yang paling serius menunjukkan keinginannya merekrut eks pemain Instituto tersebut.

Itulah yang membuat Dybala akhirnya memilih Juve dan kini publik tinggal menunggu pengumuman resmi dari kedua klub menyoal kepindahan Dybala.

“Juventus adalah tim yang paling menginginkan saya,” ujar Dybala kepada Sky Sport Italia.

“Mereka menunjukkan usaha keras untuk merekrut saya dan itulah yang mendasari keputusan saya ini. Saya tentu bisa memenangi Scudetto di sini, karena mereka adalah tim juara. Saya juga selalu ingin meraih kemenangan dan kesuksesan bersama mereka,” sambungnya.

Dybala, yang mencetak 13 gol dan 10 assist musim ini, diperkirakan berharga 40 juta euro. Dybala sendiri sudah mengucapkan salam perpisahan kepada Palermo di laga kandang terakhir melawan Fiorentina, Minggu malam WIB tadi. (hnm)

Artikel: kontakperkasa futures.