Dybala Sebut Juve Sudah 100, Siap Kembali ke Jalur Kemenangan KontakPerkasa Futures, Setelah start yang buruk, Juventus kini disebut sudah berada dalam kondisi 100 persen. Penyerang Juventus, Paulo Dybala, menyerukan tekad timnya untuk segera kembali meraih kemenangan.

Juve menelan kekalahan di dua pertandingan pertamanya di Serie A musim 2015/2016 ini. Dua kekalahan beruntun di dua laga pertama menjadi start terburuk sepanjang sejarah mereka di Serie A.

Akhir pekan ini, upaya Juve untuk kembali ke jalur kemenangan akan diuji oleh Chievo. The Flying Donkey secara mengejutkan melambung ke puncak klasemen setelah mengumpulkan enam poin berkat start sempurna di dua pertandingan pertama.

Menjamu Chievo di Juventus Stadium, Minggu (13/9/2015) dinihari WIB, Bianconeri mendapat suntikan tenaga lewat Claudio Marchisio yang sudah pulih dari cedera. Tuan rumah juga bisa menurunkan Hernanes yang direkrut di hari terakhir bursa transfer musim panas lalu.

Dybala tak menampik kalau laga melawan Chievo tidak akan berjalan mudah untuk Juve. Namun Dybala menyebut bahwa Juve sudah ada dalam kondisi yang lebih baik untuk siap tempur meraih kemenangan pertamanya.

“Ini akan jadi laga yang sangat sulit. Mereka datang dengan dua kemenangan, dan mereka mengalahkan Lazio 4-0. Mereka bersemangat dan mereka akan datang ke sini untuk laga yang sangat penting, mencoba untuk membawa pulang tiga poin,” ujar Dybala kepada Jtv seperti dikutip Football Italia.

“Kami sudah bekerja keras sepanjang pekan dan pemain-pemain sudah kembali dari membela tim nasional, jadi semuanya sudah pada tempatnya,” lanjut pemain kelahiran Argentina itu.

“Pemain-pemain yang cedera kembali, jadi tim sekarang dalam kondisi 100 persen dan kami ingin menunjukkan kami bisa memenangi scudetto lagi,” lugasnya. (hnm)

Artikel: kontakperkasa futures.