Emas Meneruskan Penurunan Mingguan Terkait Sinyal Outlook Suku Bunga KontakPerkasa Futures, Emas menuju penurunan mingguan dalam jangka waktu terpanjang tahun ini karena Federal Reserve.

Sementara logam ini sedikit berubah pada hari Jumat, memperpanjang penurunan mingguan ketiga. Pedagang telah meningkatkan spekulasi bahwa para pembuat kebijakan AS akan menaikkan suku bunga dalam beberapa bulan ke depan, didorong oleh komentar dari pejabat Fed, risalah dari pertemuan kebijakan terakhir dan mempercepat inflasi.

Emas rally ke level 15-bulan tertinggi pada awal bulan ini pada ekspektasi bahwa The Fed akan mempertahankan suku rendah lebih lama di tengah risiko ekonomi global, menambah daya tarik pemilik aset non-bunga. Sebagai kemungkinan bergerak untuk menaikan suku bunga, Sementara penguatan dolar dapat mengurangi permintaan emas sebagai aset alternatif.

Emas untuk pengiriman segera naik 0,2 % ke level $ 1,256.79 per ons pada pukul 10:32 pagi waktu London, menurut harga dari Bloomberg. Emas turun 1,3 % selama minggu ini. (hnm)

Artikel: kontakperkasa futures.