Emas Pertahankan Gain Terkait Investor Pertimbangkan Tingkat Suku Bunga KontakPerkasa Futures, Emas pertahankan gain pertamanya dalam 10 hari karena investor masih menantikan rilis data AS pekan ini, termasuk payrolls, yang akan membantu membentuk pemikiran para pembuat kebijakan The Fed pada apakah mereka akan menaikkan suku bunga dalam beberapa bulan ke depan atau tidak.

Bullion untuk pengiriman cepat diperdagangkan pada $ 1,214.63 per ons pada 12:59 siang di Singapura dari $ 1,215.32 pada Selasa kemarin, disaat logam naik 0,9 persen, menurut Bloomberg generic pricing. logam kehilangan 6,1 persen pada bulan Mei, penurunan bulanan terbesar sejak November.

Kinerja kurang bagus dari emas di bulan lalu memangkas reli tahun ini menjadi 15 persen dengan Investor masih memilah data dan komentar dari para pemimpin The Fed untuk mengukur kemungkinan kebijakan ketat. Kemungkinan kenaikan suku bunga pada bulan Juni atau Juli naik bersama dengan dolar pada bulan Mei, memberikan dampak buruk untuk emas yang tidak membayar bunga. The Fed Beige Book, survei kondisi ekonomi akan diadakan Rabu ini, diikuti oleh non-farm payrolls pada hari Jumat. Ketua The Fed Janet Yellen akan berbicara di Philadelphia pada tanggal 6 Juni nanti.(hnm)

Artikel: kontakperkasa futures.