Emas Turun Terkait Rebound Pada Saham Di Asia Pasca Pertemuan The Fed KontakPerkasa Futures, Emas melemah untuk pertama kalinya dalam empat hari setelah para pembuat kebijakan The Fed menegaskan pendekatan bertahap untuk menaikkan suku bunganya, meningkatkan ekuitas dan menurunkan permintaan investor untuk heaven.

Bullion untuk pengiriman cepat turun sebanyak 0,4 persen menjadi $ 1,241.08 per ons dan diperdagangkan di $ 1,242.19 pada 10:01 pagi di Singapura, menurut Bloomberg generic pricing, terkait indeks MSCI Asia Pacific yang menguat untuk pertama kalinya dalam lima hari.

Emas telah mengalami kenaikan sebesar 17 persen tahun ini, sebagian karena menurunnya harapan pada berapa banyak jumlah bank sentral AS akan meningkatkan tingkat suku bunganya di 2016. The Fed pada Rabu meninggalkan suku bunga acuan tidak berubah untuk pertemuan yang berlangsung tiga kali berturut-turut sejak memulai siklus pengetatan pada bulan Desember , sesuai dengan harapan. Kemudian Kamis ini, investor akan menilai review dari Bank of Japan yang diharapkan untuk meningkatkan stimulus.(hnm)

Artikel: kontakperkasa futures.