PT KONTAK PERKASA FUTURES – Paris St-Germain kemungkinan masih akan berburu pemain depan di bursa transfer ini. Pasalnya pelatih Unai Emery belum puas dengan ketajaman lini serangnya.

Emery baru diangkat sebagai pelatih baru PSG musim panas ini menggantikan Laurent Blanc. Sejauh ini, Emery setidaknya sudah memperlihatkan sentuhan tangan dinginnya jika melihat hasil laga-laga pramusim Les Parisiens.

Berlaga di turnamen International Champions Cup, PSG masih jadi tim terbaik dengan menyapu bersih tiga pertandingan dengan kemenangan. Lawan yang dikalahkan tidak main-main yakni Inter Milan (3-1), Real Madrid (3-1), dan terakhir jawara Liga Inggris Leicester City (4-0).

Ini tentu jadi modal bagus Emery mengawali kiprahnya sebagai pelatih PSG di musim 2016/2017. Meski demikian, Emery rupanya belum puas dengan skuat yang dia miliki saat ini.

Emery masih mencari pemain depan baru untuk menggantikan sosok Zlatan Ibrahimovic yang pergi akhir musim lalu. Saat ini Emery baru punya Edinson Cavani sebagai satu-satunya penyerang tengah utama, dengan Jean-Christophe Bahebeck dan beberapa pemain muda sebagai pelapis.

Gagal mendapatkan Kevin Gameiro, Emery pun masih akan berburu pemain depan sebelum bursa transfer ditutup akhir Agustus ini.

“Saya sangat puas dengan tim, tak hanya para pemain berpengalaman tapi juga para pemain muda. Apakah lini serang masih perlu dilengkapi lagi, saya belum yakin, tapi apa yang kami punya saat ini, sudah cukup sebenarnya untuk membuat kami menjalani musim dengan baik, kami punya tim yang besar untuk melakukannya saat ini,” papar Emery seperti dikutip Soccerway.

“Tentu ada kemungkinan pemain depan baru bakal bergabung nantinya,” sambungnya.

“Tim ini bisa mencapai banyak hal bagus, tapi bukan berarti mereka tidak bagus musim lalu. Musim lalu sangat bagus, kami harus terus meningkatkannya.”

“Memang tidak mudah, tapi itu adalah tujuan kami untuk terus bekerja keras dan mencapai seluruh target tersebut, dan tentu saja di Liga champions, di mana ada tim-tim terbaik. Paris St-Germain adalah bagian dari itu dan kami ingin terus mempertahankannya,” tutupnya. (hnm) – KONTAK PERKASA FUTURES