Empat Pemain yang Bakal Diboyong Benitez ke Madrid KontakPerkasa Futures, Meski belum resmi menjadi pelatih Real Madrid musim depan, tapi spekulasi kedatangan Rafael Benitez telah banyak dibicarakan. Bahkan manuver-nya sudah merambah ke bursa transfer, alias belanja pemain.

Setelah resmi meninggalkan Napoli, Benitez direncanakan bakal diumumkan sebagai pelatih baru Madrid pada tengah pekan ini. Mantan pelatih Liverpool itu menjadi suksesor Carlo Ancelotti yang dipecat El Real akibat tak bisa meraih satu gelar pun musim ini.

Seperti dilansir IB Times, Selasa (2/6/2015) Benitez sudah punya rencana berbelanja pemain demi melengkapi skuad Madrid untuk musim depan. Ada empat pemain yang ditaksir pelatih berusia 55 tahun itu.

1.David De Gea (Manchester United)

Posisi kiper menjadi isu yang paling santer terdengar di Madrid sejak Jose Mourinho sering menganggu kenyamanan Iker Casillas di bawah mistar El Real. Seiring dimakan usia, posisi Casillas kini tak lagi nyaman, banyak spekulasi terdengar kalau Madrid ingin memiliki penyegaran di posisi ini.

De Gea menjadi nama yang paling sering disebut, andai Madrid punya kiper baru. Meski sukses bersama Manchester United, De Gea tak menjamin masa depannya akan tetap di Old Trafford. Salah satu tempat yang paling mungkin akan disinggahinya adalah Santiago bernabeu.

2.Paul Pogba (Juventus)

Tak mengejutkan kalau Madrid adalah salah satu klub yang sangat mengincar talenta Prancis ini. Tiga musim bersama Juventus, Pogba berkembang menjadi gelandang paling komplet, usianya pun masih 22 tahun, siap menjadi salah satu superstar.

Agen dari Pogba juga meyakini bahwa kliennya bisa meninggalkan Turin jika ada tawaran yang lebih menarik, meski Juve masih berlaga di Liga Champions. Madrid saat ini juga harus bersaing dengan Barcelona yang sudah melakukan pembicaraan, meski masih terlibat larangan transfer musim panas ini.

3.Marco Verratti (Paris Saint-Germain)

Jika Real Madrid gagal mendapatkan Pogba, maka Verratti bisa menjadi alternatif yang baik. Pemain berusia 22 tahun itu telah berkembang bersama Paris Saint-Germain dalam kurun waktu tiga musim.

Pemain yang dikenal dengan tipikal tak pernah lelah dan menjadi penyeimbang lini tengah, menjadi alasan mengapa Benitez harus memboyongnya. Sayangnya, Verratti baru saja menandatangani perpanjangan kontrak dengan jawara Ligue 1 itu hingga 2019.

4.Raheem Sterling (Liverpool)

Setelah dianguerahi sebagai pemain muda terbaik Eriopa musim lalu, Sterling telah dikaitkan dengan Real Madrid di tengah perseteruan kontrak dengan klub sahnya, Liverpool. Pemain berusia 20 tahun itu secara blak-blakan takkan perpanjang kontrak dan ingin mendapatkan pengalaman baru.

Media ternama Spanyol, Marca meyakini ketertarikan Sterling tertarik datang ke Madrid jika ditangani Benitez. Apalagi Benitez merupakan sosok penting perekrutan Sterling dari Queens Park Rangers ke Anfield lima musim yang lalu. (hnm)

Artikel: kontakperkasa futures.