during the UEFA Champions League Round of 16 first leg match between Juventus and FC Bayern Muenchen at Juventus Arena on February 23, 2016 in Turin, Italy.

during the UEFA Champions League Round of 16 first leg match between Juventus and FC Bayern Muenchen at Juventus Arena on February 23, 2016 in Turin, Italy.

 KontakPerkasa Futures, Juventus terus melanjutkan rentetan tidak terkalahkan setelah menundukkan Atalanta. Bek Juve Patrice Evra kini menargetkan kemenangan atas Bayern Munich di tengah pekan depan.

Bianconeri mempermalukan Atalanta 2-0 di Azzurri d’Italia, Minggu (6/3/2016) malam WIB. Andrea Barzagli dan pemain pengganti Mario Lemina meneruskan operan-operan Mario Mandzukic untuk menghasilkan gol-gol bagi Juve.

Tiga angka yang didapatkan menjaga Juve tetap di capolista dengan 64 poin, unggul tiga poin dari saingan terdekatnya Napoli. Selanjutnya, La Vecchia Signora akan meladeni Sassuolo (11/3) sebelum menantang Bayern di leg kedua babak 16 Besar.

Seperti diketahui, setelah hasil 2-2 di Turin peluang Juve lolos menipis. Di Allianz Arena, Juve wajib menang sedangkan Bayern hasil imbang 0-0 atau 1-1 sudah cukup meloloskan mereka dengan keunggulan gol tandang.

“Setelah sebuah comeback yang kami lakukan pada musim ini dan dengan sebuah titel liga kelima dalam pandangan kami, aku tidak pernah merasa lebih baik lagi,” ucap Evra di situs resmi klub.

“Sebuah klub seperti ini mestinya memenangi 10 pertandingan berturut-turut dan lebih banyak lagi dan itulah yang coba kami lakukan.”

“Aku percaya skuat, staf, fans, dan klub sebagai satu keutuhan dan tidak ada alasan untuk menghentikan kami dalam menuju Munich 10 hari lagi dan menang. Tidak ada orang yang memperkirakan kami bisa maju ke final [musim lalu’] dan kami telah membuktikan para orang-orang yang meragukan kami sudah salah, imbuh eks pemain Manchester United ini. (hnm)

Artikel: kontakperkasa futures.