Falcao Belum Tahu Akan Main di Mana Musim Depan KontakPerkasa Futures, Radamel Falcao mengaku belum tahu akan bermain di klub mana pada musim depan. Striker asal Kolombia itu baru akan memikirkannya setelah musim ini tuntas.

Dua musim terakhir menjadi mimpi buruk bagi Falcao. Setelah musim lalu gagal bersinar di Manchester United, nasibnya di Chelsea juga tak jauh berbeda. Masalah cedera dan penurunan performa membuat kontribusinya untuk tim amat minim.

Falcao baru bermain 12 kali bersama Chelsea dan cuma dua kali menjadi starter. Dia menyumbangkan sebiji gol untuk The Blues.

Melihat penampilan Falcao di Chelsea, dia tampaknya tidak akan dipermanenkan oleh klub tersebut dan akan kembali ke klub pemiliknya, AS Monaco. Falcao masih punya kontrak sampai 2018 dengan Monaco.

Pada musim panas ini, Falcao akan membuat keputusan apakah akan membela Monaco atau mencari tantangan baru di klub lain.

“Saya tidak tahu. Saya tidak sedang memikirkan soal musim depan,” ujar Falcao seperti dikutip Sky Sports.

“Ketika musim ini selesai, saya mulai memikirkan tentang hal itu, tapi saya tak tahu. Kami masih memiliki empat laga sisa. Saya ingin bermain lebih banyak,” sambung penyerang berusia 30 tahun itu.

“Pengalaman (di Inggris) sedikit berat. Ini tidak mudah karena saya tidak bisa bermain secara teratur seperti yang saya inginkan,” tambah Falcao.

“Saya masih memperjuangkan kesempatan bermain dan saya menantikannya. Beberapa tahun terakhir telah membuat saya jadi lebih baik dengan cara yang lain. Saya senang untuk itu,” katanya. (hnm)

Artikel: kontakperkasa futures.