during the Serie A match between Hellas Verona FC and Juventus FC at Stadio Marc'Antonio Bentegodi on May 30, 2015 in Verona, Italy.

during the Serie A match between Hellas Verona FC and Juventus FC at Stadio Marc’Antonio Bentegodi on May 30, 2015 in Verona, Italy.

 KontakPerkasa Futures, Juventus mulai menunjukkan momen kebangkitan di musim ini. Direktur umum Bianconeri, Giuseppe Marotta, menyebut finis ketiga sebagai target minimial tim asal kota Turin itu.

Juve saat ini sudah merangsek ke posisi tujuh klasemen sementara. Mereka mengumpulkan 18 poin, hasil dari 12 kali memainkan laga.

Koleksi poin Juve itu berjarak delapan poin dari AS Roma yang ada di posisi tiga, dan sembilan poin dari Fiorentina dan Inter Milan yang ada di posisi 1-2.

Dengan kemenangan melawan Empoli, Juve mencatatkan kemenangan beruntun untuk pertama kalinya musim ini. Meski menyebut target untuk mempertahankan juara belum tertutup, Marotta bilang bahwa misi utama Juve untuk mengamankan tiket Liga Champions.

“Tempat ketiga merupakan posisi minimal yang harus kami capai, kami mempunyai tujuan untuk Liga Champions,” kata Marotta di Football Italia.

“Scudetto? Kami mempunyai harapan. Kami harus waspada dengan kesulitan yang ada, mungkin sekali dalam tahun-tahun ini, dari lawan kuat –Roma sudah membentuk diri menjadi lawan dengan level yang tinggi,” imbuhnya. (hnm)

Artikel: kontakperkasa futures.