Fiorentina Kurang Tajam Selesaikan Peluang KontakPerkasa Futures, Fiorentina menuai hasil imbang saat berhadapan dengan Napoli. Allenatore La Viola, Paulo Sousa, bilang bahwa tim besutannya kurang tenang menyelesaikan peluang.

Di Artemio Franchi, Selasa (1/3/2016) dinihari WIB, Fiorentina bermain imbang 1-1 saat berduel melawan Napoli. Fiorentina unggul lebih dulu berkat gol yang dicetak oleh Marcos Alonso pada menit keenam. Gol itu dibalas dengan cepat oleh Gonzalo Higuain.

Di pertandingan itu, Fiorentina tampil dominan di babak pertama. Mereka dicatat ESPN FC melakukan tujuh kali percobaan, dua membentur tiang, dua diblok, dan tiga lainnya gagal mencapai sasaran.

Di sepanjang pertandingan, Fiorentina cuma mencatatkan satu attempts on target dalam 12 kali percobaan yang dilakukan. Hal itu yang menjadi sorotan Sousa.

“Kami selalu mencoba untuk melihat di balik hasil akhir, jadi di sana ada kebanggaan dan penyesalan,” kata Sousa di Football Italia.

“Performanya sangat positif, kami bisa menghentikan Napoli tak bisa bermain di babak pertama, mengoper bola dengan cepat dan mendominasi. Tapi, sialnya kami tak bisa memanfaatkan peluang kami.”

“Di babak kedua, kami mulai kehilangan penguasaan bola dengan sangat cepat, di atas itu semua di saat transisi, dan membiarkan Napoli memegang kendali. Di antara lini kami mulai ada jarak dan para pemain membentang, yang membuat Napoli dan kualitas individual mereka bisa menjaga itu dalam keseimbangan hingga akhir pertandingan,” imbuhnya. (hnm)

Artikel: kontakperkasa futures.