Forward Racing Tinggalkan MotoGP Akhir Musim Ini KontakPerkasa FuturesTim Forward Racing akan meninggalkan MotoGP setelah musim ini berakhir. Mereka selanjutnya akan terjun di World Superbike dan World Supersport pada tahun depan.

Meskipun demikian, Forward Racing masih akan berkompetisi di Moto2. Mereka sudah memilih Lorenzo Baldassarri sebagai salah satu pebalap mereka di Moto2 pada musim depan.

Di Superbike dan Supersport, Forward Racing akan menjalin kerja sama dengan MV Agusta. Dalam waktu beberapa pekan ke depan, mereka akan mengumumkan nama-nama pebalap di dua ajang tersebut.

Forward Racing ambil bagian di MotoGP sejak tahun 2012 dan Moto2 sejak 2009. Pada tahun lalu, mereka jadi yang terbaik di kelas Open bersama Aleix Espargaro.

Akan tetapi, Forward Racing mengalami masalah pada musim ini. Bos mereka, Giovanni Cuzari, terjerat kasus penggelapan pajak dan kejahatan keuangan. Hal ini membuat Forward absen di MotoGP Indianapolis.

Stefan Bradl yang memperkuat Forward Racing dalam delapan seri pertama memutuskan untuk hengkang ke Aprilia. Sementara itu, Loris Baz yang masih bertahan akan pindah ke Avintia pada musim depan. (hnm)

Artikel: kontakperkasa futures.