PT KONTAK PERKASA FUTURES – Gabriel Jesus akan hijrah ke Eropa dan bergabung dengan Manchester City pada paruh kedua musim ini. Tapi, sebelum saat itu tiba, Gabriel Jesus akan sepenuhnya fokus ke Palmeiras dan timnas Brasil.

City membeli Gabriel Jesus dari Palmeiras seharga 27 juta poundsterling beberapa waktu lalu. Namun, si pemain akan tetap berkostum Palmeiras hingga berakhirnya kompetisi di Brasil pada bulan Desember mendatang. Penyerang berusia 19 tahun itu pun baru akan bergabung dengan City pada bulan Januari 2017.

Gabriel Jesus baru-baru ini menjalani debutnya di timnas senior. Dia mencetak dua gol saat Brasil mengalahkan Ekuador 3-0 di ajang kualifikasi Piala Dunia 2018.

Dengan usianya yang masih sangat muda, Gabriel Jesus ingin fokus meningkatkan kemampuannya. Dia untuk saat ini tak ingin memikirkan kepindahannya ke City.

“Saya fokus ke target-target saya. Saya ingin melihat permainan, kesuksesan, dan kesalahan-kesalahan agar bisa membenahinya,” ujar Gabriel Jesus di Soccerway.

“Saya bersama tim nasional dan fokus ke sini. Saya bahkan tidak ingin punya kontak apapun dengan Manchester sekarang,” tambahnya.

“Semua sukses ini datang berkat kerja keras. Saya bekerja keras sejak naik ke tim senior. Saya ingin belajar dan terus belajar. Terus bekerja akan makin membantu saya,” kata pemain yang juga mengantarkan Brasil meraih medali emas di Olimpiade Rio 2016 itu. (hnm) – KONTAK PERKASA FUTURES