Gara-gara Ledek Messi dan Catalunya, Pemain Ini Batal Dikontrak Barca B KontakPerkasa Futures, Apes betul Sergi Guardiola. Gara-gara cuitannya di Twitter, pemain berusia 24 tahun yang baru digaet Barcelona B itu langsung diputus kontraknya.

Guardiola resmi didatangkan Barca B dari Alcorcón pada 28 Desember kemarin. Segalanya tampak baik-baik saja, sampai kemudian Guardiola ketahuan pernah meledek Lionel Messi dan Catalunya di Twitter.

Cuitan berisi ledekan itu sudah dihapus oleh Guardiola, namun para pengguna Twitter sudah kepalang menyimpan cuitan Guardiola tersebut.

Ada tiga cuitan pemain kelahiran 29 Mei 1991 itu yang dianggap ofensif. Salah satunya berbunyi, “Hala Madrid puta Cataluña“. Kalau diartikan, cuitan tersebut kira-kira berbunyi, “Hala Madrid, persetan dengan Catalunya.”

Sementara itu, satu cuitan lainnya berbunyi, “Saya tidak menginginkan Messi di tim saya; dia merusak permainan tim.”

Cuitan-cuitan tersebut ditulis oleh Guardiola dua tahun silam. Kala itu, Barca dan Madrid tengah bertanding di El Clasico.

Guardiola pun tak diberi ampun. Seperti dilansir Marca, kontrak Guardiola langsung diputus hari itu juga –tak lama setelah ia menandatangani kontrak dengan Barca B.

Terhitung, Guardiola hanya menjadi pemain Barca B selama 7 jam dan 13 menit. (hnm)

Artikel: kontakperkasa futures.