Gattuso Sebut Inzaghi Memang Sudah Ditakdirkan Jadi PelatihMilan – Mantan pemain AC Milan Gennaro Gattuso menyebut bahwa Filippo Inzaghi, yang juga pernah jadi rekan setimnya, sudah ditakdirkan jadi pelatih. Namun, Gattuso juga berharap Milan akan sabar jika nantinya Inzaghi memang ditunjuk jadi pelatih kepala Rossoneri.

Hal itu dikatakan Gattuso di tengah-tengah berhembusnya rumor bahwa Inzaghi, yang kini menangani tim Primavera Milan, akan dipromosikan jadi pelatih tim utama Milan menggantikan Clarence Seedorf.

“(Menjadi pelatih memang) Sudah menjadi takdir Filippo Inzaghi,” kata Gattuso kepada Gazzetta dello Sport yang dikutip Soccerway.

“Buat kebanyakan dari kami, ketika ia bermain ia tampak seperti seorang atlet yang murni dari naluri, tapi di belakangnya ada kerja keras. Selalu ada fase intens untuk pembelajaran. Ia mengenali lawannya lebih baik dari siapapun juga.

“Amatlah natural jika ia tiba menjadi pelatih tim utama, tapi Inzaghi merupakan seorang pelatih muda dan mesti dilindungi,” tegasnya.

Artikel: kontakperkasa futures.