Gladbach Puas Bisa Curi Poin di Kandang Juve KontakPerkasa Futures, Borussia Moenchengladbach cuma membawa pulang satu angka dari laga tandang melawan Juventus. Namun, satu angka tersebut sudah cukup memuaskan Gladbach.

Gladbach menahan imbang Juve dengan skor 0-0 pada pertandingan di Juventus Stadium, Kamis (22/10/2015) dinihari WIB. Bagi Gladbach, yang merupakan tim debutan di fase grup Liga Champions, hasil tersebut memberi mereka poin pertama di Liga Champions.

Pada laga melawan Juve, Gladbach lebih banyak bertahan. Mereka digempur Juve nyaris di sepanjang laga. Cuma sesekali saja mereka keluar menyerang.

Gladbach cuma melepaskan enam tembakan, sementara Juve yang terus-terusan menekan melepaskan 21 tembakan meski cuma dua yang tepat sasaran.

“Luar biasa menjadi pelatih tim ini dan saya senang dengan poin pertama ini,” ujar pelatih Gladbach, Andre Schubert, yang dikutip Football Italia.

“Ini adalah sebuah pertandingan yang tidak mudah dan butuh performa yang sangat baik dari lini pertahanan. Kami menutup ruang dan cuma memberi peluang mencetak gol yang sangat sedikit,” tambahnya.

“Kami memahami pertandingan dan berusaha untuk bermain dari lini belakang, tapi tidak puas dengan performa dalam menyerang. Juventus menunjukkan kualitas mereka dan kami puas bisa mencuri satu poin dari mereka,” kata Schubert. (hnm)

Artikel: kontakperkasa futures.