MONACO - AUGUST 25: Andrea Raggi of Monaco and Alvaro Negredo of Valencia CF in action during the UEFA Champions League play off round 2nd leg between AS Monaco and Valencia CF at Stade Louis II on August 25, 2015 in Monaco. (Photo by Jean Catuffe/Getty Images)

 KontakPerkasa Futures, Valencia menjalani start bagus saat bertandang ke AS Monaco di leg II play-off Liga Champions. Gol cepat Alvaro Negredo membuat mereka bisa bermain lebih tenang sekaligus memberikan tekanan untuk tuan rumah.

Bertandang ke Stade Louis II, Rabu (26/8/2015) dinihari WIB, Valencia langsung unggul di menit keempat laga. Gol itu memberikan mereka posisi lebih kuat mengingat di leg I sudah menang 3-1 di kandang.

Monaco sempat bangkit dan mencetak dua gol melalui Andrea Raggi dan Uma Echiejile. Namun tak ada gol lain di sisa waktu sehingga Valencia pun memastikan kemenangan dengan skor agregat 4-3 dan lolos ke putaran final.

Alvaro Negredo menilai gol cepatnya membuat tim bisa bermain dengan tenang sementara lawan dalam keadaan makin terjepit. Pada akhirnya selisih satu gol pula yang memastikan Valencia melangkah ke fase grup.

“Ini adalah tujuan kami, untuk lolos dan meskipun kami kalah, kami berhasil mewujudkannya. Keuntungan di Mestalla membantu kami dan kami masuk ke fase grup,” kata Negredo kepada AS.

“Penting untuk mencetak gol tandang dan kami melakukan itu dengan cepat. Itu membantu kami tampil tenang. Di babak kedua mereka unggul dan kami kelelahan, tapi beruntung kami bertahan,” tambahnya seperti dikutip Football Espana. (hnm)

 

Artikel: kontakperkasa futures.