Gol di Penampilan ke-300 Torres  KontakPerkasa Futures, Fernando Torres membuat penampilan ke-300 bersama Atletico Madrid dalam kemenangan atas Valencia 3-1. Pencapaian yang semakin spesial karena Torres menandainya dengan sebuah gol.

Pada pertandingan di Mestalla, Senin (7/3) dinihari WIB, penyerang berjuluk El Nino itu baru masuk di babak kedua dalam kedudukan seimbang 1-1. Atletico mencuri gol lebih dulu lewat Antoine Griezmann sebelum Denis Cheryshev membawa tim tuan rumah mencetak gol balasan.

Untuk menambah daya gedor, pelatih Atletico Diego Simeone memasukkan Torres dengan menggantikan Matias Kranevitter di menit 63. Keputusan itu terbayar karena Torres menggandakan keunggulan Los Rojiblancos lewat sontekan dari jarak dekat yang didahului dari situasi sepak pojok.

Memasuki menit-menit akhir, Yannick Carrasco mencetak gol ketiga untuk memastikan Atletico pulang dengan tiga poin.

Dilansir situs resmi Atletico, Torres sudah membuat total 214 penampilan di divisi pertama, 40 di divisi dua, 31 di Copa del Rey, 10 di Liga Champions, dan lima di Piala Intertoto. Sepanjang 300 penampilan itu, Torres sudah menyumbangkan 102 gol.

Sedangkan di musim ini pesepakbola berusia 31 tahun itu sudah menyumbangkan lima gol dan dua assist dalam 20 penampilan di La Liga. “Fernando masuk dengan sangat baik, saya senang dengan tim secara keseluruhan,” kata pelatih Simeone usai pertandingan di ESPNFC.

“Fernandi memperlihatkan senioritasnya. Kami tahu dia adalah seorang pemain yang berbeda, dengan kecepatan. Kami pantas memenangi laga, karena memainkan sepakbola yang sangat baik.” (hnm)

Artikel: kontakperkasa futures.