Hadapi Madrid di Turin, Juve Tanpa Pogba KontakPerkasa Futures, Juventus dipastikan akan belum dapat memainkan gelandang andalannya, Paul Pogba. Walau masa penyembuhannya berjalan lancar, Pogba baru akan berlatih pada tengah pekan ini.

Bianconeri akan menjamu Real Madrid di laga semifinal leg I yang digelar di Juventus Stadium, Rabu (6/5/2015) dinihari WIB. Terakhir kali kedua tim berjumpa di fase grup musim lalu dengan hasil Juve mengimbangi Madrid 2-2 di Turin tapi kalah 1-2 di Santiago Bernabeu.

Pogba, 22 tahun, sudah absen sejak pertengahan Maret silam karena dibekap cedera otot paha di laga babak 16 Besar melawan Borussia Dortmund. Pemain Prancis itu baru akan kembali latihan penuh sehari setelah pertandingan.

“Pemindaian MRI yang dilakukan Paul Pogba pada siang ini mengungkapkan bahwa si pemain sudah membuat kemajuan lebih jauh dalam proses pemulihan dari cedera otot paha,” bunyi keterangan resmi Juventus yang dikutip Sky Sports.

“Pemain akan melakoni sebuah proses pemulihan yang disesuaikan sebelum berpotensi kembali latihan penuh dengan skuat pada hari Rabu.”

Di musim ini, Pogba telah menyumbangkan sembilan gol di seluruh kompetisi untuk Juventus. Termasuk gol kemenangan atas Olympiakos di babak grup. (hnm)

Artikel: kontakperkasa futures.